field trip snap shot

field trip snap shot
a few people i know

Saturday, December 19, 2009

a really weird dream

kmaren kan abis nntn paranormal activity sama callista, fiera, sheila, dan putri terus gw sama fiera nginep kkan di callista gr2 takut tidur sndiri. pas malem itu gw g mimpi apa2 jd kan enak g tegang, tapi pas malem besoknya kan gw udh ppulang terus kata nyokap tidur di kmar kk aja bareng aylee gr2 kk gw lagi camping di puncak. malem itu emg dr pertama udh gaenak krna panasgt acnya dan selalu tegang takut nnti kaki gw ditarik...

pas malemnya mimpi kaya gini :
jadi kita emg mau ada drama kelas, tapi dramanya kaya di epmporium gitu dan tadinya itu shopping department. pas masih siangnya gw yg sebagai kostum lagi nyri2 baju last minute. nemuin dress bagus buat main characternya (di mimpi sih princess) tapi g jadi krna yg lain g setuju.. abis lama nyari2 baju tiba2 ada fashion parade lewat di tengah2 department srorenya (?) jadi baju2 nya mental g tau kemana.. 10 mnit kemudian orgnya bilang udh mau tutup karena rak2 bajunya mau dipindahin dan drama pentasnya mau dimulai gw yg serasa semua komplit santai2 aja kan ganti baju dan jemput nyokap, tapi kok ada rasa ganjel ya?
pas lagi dramanya 8b sodara2 mulai berdatangan terus penontonnya baaaaanyaaaak bgt gw tiba2 inget g ada baju buat si princes! panik gw lari2 nerobos ke bagian rak yg tadi ada dress bagus itu, ternyata udh jadi meja makanan dgn cookies bentuk2 baju di gantung2 gt, gw dgn panikny dan g tau knapa malah ngobrak ngabrik cookiesny nyari ygkaya dress gw tadi, pas g ketemu juga gw lari2 sekililing area itu sampe nemuin mba2nya dia bilang "owh im sorry we moved all the racks and hangers in to the clothes storage" gw pun ke clothes storage dan di sana g ada baju -___- tb2 muncul satpam blg bajunya lg di grobak mau dibawa ke truk pengangkut.

gw ngibrit ke org yg begerobak nanyain dress nya mana, g tau gimana caranya gw inget nomer serialnya terus org itu blg "ooo you just missed it, it just went away to mexico city" gw secara pasti bingung kenapa dimeksiko di blg "because thats the nearest place, silly!" padahal itu kita ada di jakarta -______________________________-+ gw pun kabur lagi ke emporiumnya kelas 8b udh selesai dan skrang kelas kedua g tau siapa.. anehnya tuh g ada yg ngeh bahwa si main characternya masih telanjang backstage nungguin baju (hahahahah) gw pun duduk sambil tegang sebelah sodara.. tiba2 ada org gendut dateng terus nyuruh gw pindah ke depan, pas didepan udh waktuny kelas gw.

karena gw narator gw pun ke atas panggung nervously ngomong line gw.. terus keluarlah si princess itu dan di otak gw baru kaya connect terus DENG bahwa dia telanjang dan g ada kostum! gw ngoceh sendiri sambil ngeluh2 kaya "uuuh aaah woy g bisa gini woy" pas bangun2 jam 3 pagi dan gw ngigo kata2 itu sambil nangis ______________

No comments:

Post a Comment